Selamat Datang Di Blog MOCHAMMAD WISNU, kalian yang hobi dengan OTOMOTIF bisa melihat-liat di blog MOCHAMMAD WISNU tips dan trik, semoga bisa Bermanfa'at, Thx buat MotorPlus, Tahu lebih, Lebih tahu Salam BIKERS

Kamis, 25 Agustus 2011

Karet Pelapis Handle, Enggak Gampang Bergetar



  Bisa di pasang ke semua tipe motor
Perjalanan di saat puasa seperti sekarang harus dimbangi dengan kondisi motor nyaman. Ini untuk mendukung tubuh selalu fit saat berada di atas motor. Dan satu bagian tubuh yang selalu aktif bergerak saat berkendara yaitu jari.

Jari bertugas mengendalikan setang dan mengoperasikan tuas kopling atau rem. Biar jemari tetap nyaman tidak cukup hanya dilindungi glove atau sarung tangan.

“Jangan lupa pasang sarung handel berupa karet variasi yang meyelubungi tuas biar tangan enggak cepat semutan,” urai Adi sesepuh Mio Fans Club yang kerap turing jarak jauh.

Karet pelindung handel ini banyak ditawarkan toko variasi. Dengan beragam warna dan model yang bisa dipilih sesuai selera dan kelir motor. “Enggak hanya untuk tampil racing look, buat kebutuhan turing juga oke,” ujar Casmo dari gerai variasi GT Speed di Cenere, Depok.

Oh ya buat berkendara jarak dekat dan enggak biasa pakai sarung tangan, karet pelindung handel ini dapat melindungi kulit. “Lantaran handel standar tidak dicat, bahan asli babetan biasanya menghasikan kotoran dengan jari dan keringat di tangan,” urai Casmo lagi. 

Cara pasangnya mudah, tinggal masukkan karet ke ujung handel. Lalu didorong sampai pada posisi ideal,” anjur Willy Dreeskandar dari F16 Motor di Cileduk, Tangerang yang menjual produk ini dengan banderol Rp 40 ribuan.

Tidak ada komentar: